Scroll to Top

Brad Pitt Jadi Ikon Parfum Wanita Chanel No 5

By C Novita / Published on Thursday, 10 May 2012

Brad Pitt

Jika sebelumnya parfum Chanel No.5 hanya menggunakan wanita cantik saja sebagai model iklannya, maka kali ini Brad Pitt mendapat kehormatan dengan terpilih menjadi ikon wewangian itu.

Ini memang pertama kalinya parfum Chanel No 5 mengambil lelaki sebagai ikon, sejak dirilis tahun 1924. Diantara model iklan parfum Chanel klasik adalah Marlyn Monroe, Ali McGraw, Nicole Kidman dan Catherine Deneuve.

Mengenai terpilihnya Brad Pitt menjadi ikon Chanel No.5 diungkap dalam akun twitter Chanel, seperti dikutip dari Thesun.

“Chanel telah memilih aktor terkenal dunia, Brad Pitt, sebagai wajah baru bagi promosi Chanel No 5 berikutnya,” bunyi twit yang muncul dalam akun twitter resmi Chanel.

Rumah mode Prancis tersebut memang belum melansir seperti apa wujud iklan yang bakal dibintangi oleh Brad Pitt, tunangan dari Angelina Jolie tersebut. Yang pasti penggemar Chanel dan juga penggemar Brad Pitt jelas makin penasaran dengan adanya twit tersebut.

Chanel No 5 adalah sebuah brand parfum yang diluncurkan pertama kali oleh Coco Chanel. Sedangkan formulanya dibuat pertama kali oleh seorang berkebangsaan Prancis, bernama Ernest Beaux yang berprofesi sebagai ahli kimia sekaligus juga ahli parfum.

Penasaran seperti apa bentuk iklan Brad Pitt? Kita tunggu saja saat rilisnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda