Scroll to Top

Snapchat: Aplikasi Penghapus Foto Otomatis Setelah Dilihat Penerima

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 10 May 2012

SnapChatTidak sedikit kasus foto nakal artis yang tersebar di internet disebabkan karena faktor kelalaian. Ponsel hilang atau foto lupa dihapus.

Jika mereka menggunakan aplikasi SnapChat, mungkin selebritis Indonesia tak ada yang tersandung kasus pornografi.

Belum lama ini dunia hiburan dikejutkan oleh kasus foto nakal dua selebritis dalam waktu yang hampir bersamaan.

Yang pertama adalah Dewi Cinta, yang mengaku jika foto-foto nakalnya berasal dari ponsel pribadi yang hilang.

Yang kedua adalah Uli Auliani, pemain seni peran film, sinetron, dan FTV ini beberapa foto topless-nya bersliweran di linimasa dan forom serta blog.

Foto-foto nakal biasanya disimpan di file pribadi entah di PC atau ponsel. Apapun alasannya penyimpanannya, bilamana ponsel dan PC hilang, maka kemungkinan besar foto-foto ini akan tersebar.

Dengan aplikasi SnapChat, Anda bisa men-setting foto apapun itu – termasuk foto nakal – untuk secara otomatis terhapus setelah diterima pengguna dengan pengaturan waktu tertentu.

Entah itu lima detik, 10 detik, satu menit, dan seterusnya. Dengan demikian Anda tak perlu was-was foto yang dikirimkan akan tersebar atau disebarkan pihak lain secara sengaja.

Aplikasi SnapChat masuk dalam kategori aplikasi picture sharing. Dan untuk saat ini hanya tersedia bagi perangkat iOS 4.0 ke atas.

Selain mendukung iPhone, SnapChat juga kompatible dengan iPod Touch, iPad 2, dan New iPad atau iPad 3. Dan aplikasi ini free alias gratis.

Bagi Anda yang gemar berkirim foto pribadi, sangat dianjurkan untuk mengirim foto tersebut melalui aplikasi SnapChat. Tak ingin bukan foro Anda tersebar luas di internet?

Untuk mengunduh SnapChat sila kunjungi tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda