Scroll to Top

Okto Maniani Kabur dari Persiram Raja Ampat Demi Timnas

By Aditya / Published on Friday, 11 May 2012

okto maniani

Satu lagi pemain dari klub ISL yang tampaknya telah bergabung dengan Timnas Indonesia PSSI. Setelah Titus Bonai dan kemungkinan Patrich Wanggai, kini giliran Okto Maniani yang merapat ke timnas. Penyerang sayap nan lincah ini bahkan dikabarkan kabur dari klubnya, Persiram Raja Ampat, demi membela tim Merah-Putih.

Berita kaburnya Okto Maniani dari Persiram Raja Ampat dibenarkan oleh Hendri Wairara selaku manajer klub asal Papua itu. Namun, Hendri Wairara menegaskan bahwa Persiram Raja Ampat tidak akan melepas Okto Maniani ke Timnas PSSI.

”Benar, Okto (Maniani) kabur dari Persiram. Kami tidak akan memberikan izin!” tandas Hendri Wairara, Kamis (10/5).

Jika Okto Maniani tetap nekat bergabung ke timnas, Hendri Wairara menegaskan akan menuntutnya dan juga PSSI. Ancaman serupa juga dilontarkan oleh manajemen Persipura Jayapura terkait dengan bergabungnya Titus Bonai ke timnas.

”Kalau dia (Okto Maniani) sampai tetap main di timnas, sikap kami sama seperti Persipura, kami pasti akan menuntut PSSI dan pemain itu sendiri!” tegas Hendri Wairara.

”Jika dia benar-benar tercantum dan dibawa oleh timnas, saya akan berikan waktu 3 x 24 jam untuk kembali ke Persiram. Kalau masih tidak muncul, akan kami tuntut!” imbuhnya.

Okto Maniani yang memang masih terikat kontrak dengan Persiram Raja Ampat dikabarkan telah berada di Yogyakarta sejak Rabu (9/5) untuk bergabung dengan anggota Timnas Indonesia lainnya yang sedang menjalani pemusatan latihan. Para punggawa skuad Garuda ini akan segera diterbangkan ke Palestina untuk mengikuti turnamen di sana.

Foto: seruu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda