Scroll to Top

PSSI Cegah M. Rahmat Pulang ke PSM Makassar

By Aditya / Published on Friday, 11 May 2012

M. Rahmat PSM Makassar

PSSI mencegah agar M. Rahmat tidak pulang ke klubnya, PSM Makassar. Striker muda andalan tim Juku Eja ini harus tetap fokus untuk Timnas Indonesia PSSI yang akan segera diberangkatkan ke Palestina untuk mengikuti turnamen di sana. Alhasil, kebijakan PSSI ini jelas membuat pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, kecewa dan terpaksa gigit jari.

Petar Segrt memang sangat menginginkan para pemainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia, termasuk M. Rahmat, untuk bisa memperkuat PSM Makassar saat menghadapi Arema IPL, Sabtu (12/5) mendatang. Namun, karena mepetnya waktu jelang keberangkatan timnas ke Palestina, maka permintaan Petar Segrt itu tidak dikabulkan oleh PSSI. Dengan kata lain, M. Rahmat tetap akan berada di Yogyakarta untuk menjalani persiapan timnas.

”PSM (Makassar) main Sabtu (12/5), sedangkan kita berangkat besoknya (Kamis, 13/5). Jadi, waktu sangat sempit, apalagi Jumat (11/5) kita akan menghadapi Persiba Bantul dalam laga ujicoba di Yogyakarta,” tandas Ferry Kodrat selaku Direktur Operasional Timnas Indonesia PSSI, Kamis (10/5).

Tidak diizinkannya M. Rahmat pulang ke PSM Makassar ini diperkirakan akan memantik kekesalan Petar Segrt. Pasalnya, pelatih tim Ayam Jantan dari Timur asal Kroasia ini sempat mengancam bahwa skuadnya akan mogok tanding apabila para pemainnya tidak diperbolehkan memperkuat tim oleh PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda