Scroll to Top

Cinta Penelope Bingung Masalah Pernikahannya Dengan Mustafa

By Ika / Published on Friday, 11 May 2012

Cinta Penelope

Awal tahun 2012 lalu, santer terdengar kabar bahwa Cinta Penelope dan Mustafa ‘Debu’ telah menikah. Dengan sikap meyakinkan, baik Cinta maupun Mustafa menegaskan bahwa mereka telah berumah tangga dan tak peduli dengan cibiran banyak orang.

Namun kali ini Cinta blak-blakan mengungkapkan kebingungannya tentang pernikahan tersebut. Cinta mengutarakan bahwa dirinya mendadak dianggap sah menjadi istri Mustafa saat ia tengah berada satu mobil dengan penyanyi lagu-lagu religi tersebut.

“Gue juga nggak tahu sudah kawin,” kata Cinta. “Bayangin saja di dalam mobil. Orang gue lagi berdoa, main sah-sah saja. Gue juga bingung, lah kenapa bisa begitu.”

Walau begitu Cinta akhirnya menegaskan bahwa ia memang pernah menikah dengan Mustafa pada November 2011 silam. Tapi keduanya lantas bercerai pada awal tahun 2012 lalu.

“Memang ada terjadi penikahan dulu. November 2011, berakhir awal Januari,” katanya.

Sebelumnya, Cinta dan Mustafa memang dikabarkan menikah. Awalnya sebagian besar orang merasa aneh dengan pernikahan tersebut, terutama terkait latar belakang Cinta Penelope dan Mustafa yang dianggap berbeda.

Kejanggalan itu semakin menguat tatkala Mustafa dan Cinta tak lagi kompak dalam memberikan konfirmasi pernikahan. Bahkan, Cinta terang-terangan membantah telah menikah dengan Mustafa.

Entah bagaimana kejadian sebenarnya, namun pernyataan yang membingungkan dari Cinta Penelope kali ini setidaknya memperjelas bahwa sekarang Cinta dan Mustafa tidak lagi punya hubungan apa-apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda