Scroll to Top

Rihanna Dilarikan Ke Rumah Sakit?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 11 May 2012

Rihanna

Rihanna dikabarkan masuk rumah sakit setelah dirinya mengikuti serangkaian acara di Met Gala 2012 yang di selenggarakan di New York, Senin (7/5/2012). Hal ini terungkap setelah di twitter Rihanna memajang foto tangannya yang sedang diinfus.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, pelantun lagu ‘You Da One’ itu dikabarkan harus mendapatkan perawatan dari dokter karena mengalami kelelahan dan dehidrasi setelah mengkuti pesta di Met Gala. Sebuah sumber mengatakan bahwa Rihanna terlalu banyak minum sampanye. Bahkan Rihanna disebut telah bersikap di luar kendali.

“Rihanna suka berpesta. Tapi bulan-bulan terakhir ini dia seperti berada di luar kendali. Dia minum hampir setiap hari,” ujar sumber tersebut.

Masih menurut sumber tersebut, Rihanna bahkan pernah disarankan untuk menjalani terapi agar bisa menghilangkan kebiasaannya itu.

“Setiap orang menyuruhnya untuk berpikir tentang terapi atau bahkan rehabilitasi,” lanjut sumber tersebut.

Namun selama ini Rihanna tak pernah menanggapi hal tersebut. Dia justru bangga dengan kondisi dirinya saat ini.

“Saya gila dan saya tidak berpura-pura untuk menjadi apapun!” ucap Rihanna.

Berita ini beredar hanya beberapa hari setelah Rihanna sempat membuat produser ‘Saturday Night Live’  saat penyanyi asal Barbados ini tak hadir saat latihan terakhir dengan alasan sakit. Namun kemudia dia tampak hadir dengan kondisi segar bugar ketika menjelang acara dimulai.

Rihanna memang dikenal sebagai artis yang sangat gemar berpesta. Sering kali kegilaannya berpesta menjadi di luar kontrol. Tak hanya banyak minum, tapi Rihanna juga mengonsumsi ganja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda