Scroll to Top

Hyorin SISTAR Ungkap Cinta Pertamanya

By Tyas / Published on Friday, 11 May 2012

hyorin-sistar

Penyanyi bersuara merdu anggota girlband Korea, SISTAR, Hyorin ungkap mengenai cinta pertamanya. Dalam sebuah acara Radio Show bertajuk “A Night Like Tonight”, Hyorin bersama semua anggota SISTAR bercerita tentang bagaimana pengalamannya dengan cinta pertamanya.

Hyorin mengalami cinta pertamanya saat dia duduk di bangku sekolah menengah. Namun sungguh sayang, cinta pertama Hyorin itu berkhianat padanya dengan mengatakan bahwa dirinya menyukai sahabat Hyorin sendiri.

“Aku tidak bisa menyembunyikannya saat aku dalam suatu hubungan, jadi aku sering bergaul dengan pacarku dan sahabat terbaikku. Aku percaya orang di sekitarku, jadi aku tidak pernah mencurigai apa pun yang bisa terjadi antara sahabatku dan pacarku. Tapi suatu hari, pacarku mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan sahabatku. ” ungkap Hyorin sendu seperti dilansir Soompi.

Hyorin lantas terpukul dan merasa sangat tersakiti. Pacar yang sangat ia cintai malah berpaling darinya untuk wanita lain yang merupakan sahabatnya sendiri. Namun Hyorin mencoba tegar dan memahampi perasaan kedua orang yang ia sayang itu. Hyorin akhirnya merestui hubungan mereka layaknya tidak pernah terjadi apa – apa diantara mereka.

Mengingat itu, Hyorin lantas memilih sebuah lagu yang mewakili perasaannya saat itu. Sebuah lagu milik Kang Joon Ha “Burying In Heart” adalah ungkapan perasaan Hyorin pada kenangan cinta pertamanya itu. Setelah Hyorin menjadi terkenal dan sangat cantik seperti sekarang, akankah cinta pertamanya memintanya kembali dan merajut kasih yang pernah ada?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda