Scroll to Top

Aku Ingin Kamu, Film Garapan Asmirandah Yang Raih Penghargaan

By Ria Tanisa / Published on Friday, 11 May 2012

asmirandah

Asmirandah ternyata tak hanya berbakat berakting di depan kamera, tapi juga di belakang layar. Film pendek yang disutradarai olehnya yang berjudul ‘Aku Ingin Kamu’ berhasil mendapat penghargaan sebagai film terfavorit di LA Lights Indie Movie 2012. Asmirandah pun awalnya tak menyangka bisa memperoleh penghargaan atas filmnya yang bergenre cinta tersebut.

“Aku kaget. Senang banget yang pasti, film aku ternyata mendapatkan apresiasi dari juri dan favorit juga. Buat aku itu, wow banget, memang di sini aku serius banget bikin filmnya, di semuanya aku terlibat,” kata Asmirandah saat ditemui di PPHUI Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Mantan kekasih Dude Herlino ini mengakui bahwa dirinya memang sengaja menempuh pendidikan sekolah film untuk mengasah bakatnya itu. Asmirandahpun menyadari bahwa untuk menjadi sutradara tidaklah mudah.

“Aku memang sekolah film, menjadi sutradara itu membuat aku tahu bagaimana pekerjaan seorang sutradara. Tidak gampang untuk menjadi sutradara yang handal dan hebat,” ujarnya.

Artis terfavorit Panasonic Gobel Award 2012 itu pun tak ingin cepat puas dengan prestasi yang tengah diraihnya. Pesinetron ini bertekad untuk meneruskan karirnya di belakang layar. Saat ini Asmirandah bahkan tengah menyelesaikan sebuah cerita pendek untuk dipersiapkan sebagai film terbarunya.

 “Aku memang sedang membuat cerpen yang nantinya akan aku terbitkan dan Insya Allah bisa menjadi sebuah film,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda