Scroll to Top

Yuri SNSD Pukau Fans Dengan Kemampuan Berbahasa Prancis

By Tyas / Published on Friday, 11 May 2012

Yuri-SNSD-1

Lanjutan drama Korea, ‘Fashion King’ yang dibintangi salah seorang personel girlband Girls’ Generation, Yuri cukup menghebohkan publik Korea. Pasalnya, di episode 15 Yuri yang pada saat itu sedang berada di dalam sebuah pesawat dengan lawan mainnya, Yoo Ah In kemudian melakukan sambungan telepon dengan menggunakan bahasa Perancis. Kontan saja hal itu memukau fans-nya karena Yuri terlihat fasih saat mengucapkannya.

Isi percakapan Yuri saat itu adalah mengungkapkan kekagumannya pada sosok atasannya, Yoo Ah In yang begitu tampan dan berjanji pada temannya itu akan memperkenallkannya pada Yoo Ah In sesampainya mereka di sana. Yuri terlihat sangat fasih saat mengucapkannya. Meskipun tergolong aktris pendatang baru, Yuri sudah mendapat banyak acungan jempol dari pengamat drama – drama Korea, termasuk berbagai pujian dari fans – nya.

“Aku tahu dia bisa berbahasa Inggris, tapi sekarang dia juga lancar berbahasa Perancis,” ungkap salah seorang fans Yuri seperti dilansir Soompi.

Beberapa tanggapan lain juga menyebut Yuri sebagai calon bintang besar Hallyu. Selain cantik, Yuri juga menunjukkan sisi kecerdasannya yang membuat orang semakin mengaguminya.

Simak cuplikan dari drama Korea ‘Fashion King’ bagian Yuri berbahasa Perancis berikut.

http://www.youtube.com/watch?v=Zfsn3x7j76Y&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda