Scroll to Top

Rihanna Unfollow Chris Brown di Twitter ?

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 11 May 2012

Rihanna dibuat kapok oleh tingkah Chris Brown. Pelantun “Where Have You Been” itu memutus tali komunikasi dengan Chris di twitter. Bukan karena Rihanna kesal atas kasus pemukulan yang pernah dilakukan padanya 2009 lalu, atau foto mesra Chris dengan pacarnya yang sekarang, Karrueche Tran.

Lantas apa yang membuat Rihanna meninggalkan Breezy (panggilan Chris) di twitter ?

Ceritanya, Chris menyanyikan single baru Kanye West dan DJ Khaled berjudul “Way Too Cold”, yang dibawakan secara freestyle. Chris tidak pernah mengatakan nama Riri (panggilan Rihanna) di lagu tersebut. Namun TMZ melaporkan bahwa Riri unfollow Chris sejam setelah lagu itu keluar di website. Rihanna kemudian merasa ada lirik lagu itu yang bercerita tentang dirinya.

Cuplikan lirik lagu itu berbunyi seperti ini :

“Don’t f*ck with my old b*tches/ like a bad fur … every industry n*gga done had her”.

Ada juga lirik lainnya yang berbunyi:

“Trick or treat like a pumpkin/ just to smash her. B**ch is breaking codes, but i’m the password”.

Sebelum unfollow Chris, Kamis, 10 Mei, Rihanna sempat menulis di Twitter :

Aw, poor dat #neaux1currrrr“.

Respon di sosial media terhadap masalah ini pun beragam. Ada yang mendukung langkah Rihanna untuk unfollow Chris, ada yang menganggapnya berlebihan karena mantan kekasih Chris bukan hanya Rihanna saja, serta ada juga yang menilai ini hanya sensasi yang dilakukan Rihanna dan Chris semata.

Rihanna dan Chris sempat baikan dengan menyanyikan lagu “Birthday Cake” beberapa waktu lalu. Namun melihat tingkah Chris kali ini sudah jauh, sepertinya Rihanna tidak mau disakiti olehnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda