Scroll to Top

Potongan Pertama Kue Pengantin Pangeran William Dilelang Rp30 Juta

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 12 May 2012

Kate Middleton-pangeran William

Akhir bulan lalu, pasangan kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton merayakan ulang tahun pernikahannya. Itu artinya, sudah setahun mereka menikah dan hidup bersama. Namun siapa sangka, irisan pertama kue pengantin Kate dan William itu masih disimpan hingga sekarang dan bahkan kini dilelang dengan harga yang cukup tinggi.

kue pengantinSeperti yang dirilis oleh Dailymail, potongan kue tersebut telah dikirim ke rumah lelang PFC Auctions untuk ditawarkan kepada para pemburu barang antik. Kue itu diberi label anonim untuk nama penjualnya dan berada di antara 650 potongan kue pengantin yang diberikan kepada para tamu di resepsi pernikahan.

Kue yang dirancang oleh Fiona Cairnes ditampilkan dalam sebuah tempat khusus yang sengaja dirancang oleh Peter Windett dan Sally Mangum. Benda ini diyakini sebagai potongan pertama dari kue pengantin Kate dan William.

“Ini adalah bagian indah dari kenangan kerajaan dan jarang terlihat di pasaran karena ini merupakan barang-barang pribadi serta hanya mungkin diberikan untuk teman-teman terdekat dan keluarga yang menghadiri pesta pernikahan,” kata juru bicara PFC Auctions.

Pelelangan dimulai dari angka £100. Dua minggu menjelang pelelangan, harga kue ini bertahan dengan angka £1453 (hampir Rp21,5 juta). Namun demikian, pihak penyelenggara memprediksi bahwa kue ini akan terjual hingga £2000 (hampir Rp30 Juta). Pelelangan rencananya akan digelar pada 24 Mei 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda