Scroll to Top

Konser I Slank U Sukses Digelar

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 12 May 2012

konser slank

Hampir 5 tahun terakhir ini Slank tak pernah menggelar konser besar. Namun semua itu mereka tebus dengan sebuah pagelaran konser eksklusif bertajuk ‘I Slank U’ yang digelar di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2012) pukul 21.00 WIB.

Konser ini dimulai dengan diserahkannya sebagian dari hasil penjualan secara simbolis kepada yayasan yang menaungi para penderita HIV. Setelah itu konser pun dibuka oleh musisi-musisi papan atas seperti Naif, Dira Sugandi, Sashi, dan Alexa.

Slank sendiri banyak memberikan kejutan. Di awal mereka memberikan penampilan yang tak biasa. Para personel Slank yaitu Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho dan Abdee muncul dengan kostum yang rapi dan menggunakan jas serta kemeja warna warni. Menurut mereka, ini adalah untuk pertama kalinya mereka berdandan sebelum tampil.

Bagi Slank sendiri, merupakan sebuah tantangan ketika mereka harus tampil dengan diiringi banyak orang. Dalam konser ini, Slank memang diiringi oleh para pemain orkestra dan juga paduan suara.

“Biasanya kita main berlima, tapi sekarang sama 80 orang. Untungnya konduktornya udah diajarin rock n roll, jadi kalau ada yang miss dari Kaka, puterannya harus ngikutin Kaka. Tadi sempat ada dua lagu yang miss, dan konduktornya berhasil ikut masuk nyesuaiin. Tantangan terberat itu ya, jadi konduktornya rock n roll abis,” kata Bimbim seperti dirilis vivanews.

Tak hanya para penonton yang terpuaskan, namun para personel Slank juga merasakan kepuasan atas terlaksananya konser  ‘I Slank U‘ ini.

“Penonton seru banget, sama aja ternyata slankers wangi ini semangatnya dengan slankers bendera. serulah pokoknya. Banyak yang terbayarkan setelah sekian lama yang enggak nonton Slank di lapangan. Konsep mewah dengan 3 dimesi kita buat sekitar 5 tahun yang lalu, dan malam ini balik ke konser yang megah, di lokasi yang megah dan enjoy banget,” tutur Abdee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda