Scroll to Top

Seragam Baru Bayern Muenchen 2011/2012

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 15 Jul 2011
seragam baru bayern muenchen
seragam baru bayern muenchen

Musim lalu, Bayern Muenchen hanya bisa gigit jari. Mereka sempat terseok di Bundesliga dan terpaksa menerima kehebatan Borussia Dortmund. Di Liga Champions,FC Holywood gagal mengulangi prestasi musim sebelumnya yang masuk final.

Musim depan, Bayern Muenchen dipastikan banyak berbenah. Salah satunya, barangkali melalui kostum baru.

Seragam home baru Bayern Muenchen ini berwarna dasar merah. Di bagian pundak, terdapat tiga garis emas. Sementara itu, di bagian depan, sebenarnya terdapat gegaris tipis berwarna emas. Namun, jika tidak cermat, gegaris ini tidak akan terlihat.

Perpaduan merah dan emas sebagai warna kostum ini sendiri, begitu disukai oleh sang kapten, Phillip Lahm. Pemain berusia 27 tahun yang juga menjadi kapten tim Jerman ini mengaku seragam barunya begitu berkelas dan sangat cocok untuk klub sekelas Bayern Muenchen.

Uniknya, di bagian belakang-dalam kostum terdapat frasa “Mia San Mia” (We are who we are). Frasa ini adalah motto Bayern Muenchen selama ini. Tujuannya, menekankan pentingnya kesatuan dan kebersamaan tim.

seragam baru bayern muenchen

 

Seragam baru sudah begitu menjanjikan. Tentu tinggal para pemain Bayern Muenchen menampilkan kualitas di lapangan. Jangan sampai mereka baru “panas” di akhir-akhir liga seperti musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda