Scroll to Top

Bubu Syahrini Akhirnya Angkat Bicara Tentang Identitasnya

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 12 May 2012

bubu-syahrini

Maraknya pemberitaan mengenai identitas Bubu, kekasih Syahrini, akhirnya membuat Bubu angkat bicara. Tak seperti saat pernikahan adik Syahrini, Aisyahrani, Bubu yang datang ke Jakarta Jumat (11/5/2012) malam bersedia menjawab pertanyaan wartawan. Diapun menjelaskan bahwa sebenarnya namanya adalah Raja Mohammad Sazni.

Tak hanya itu, Bubu juga menyangkal kabar yang beredar yang mengatakan bahwa dirinya adalah Sammy Siagian yang berasal dari Bogor. Bubu pun menegaskan bahwa dirinya dari Malaysia.

“Nama saya Sazni, orang Malaysia. Saya bukan Sammy ya,” ungkap Sazni saat ditemui di hotel Sheraton, Cengkareng, Banten, Jumat (11/5/2012) seperti dirilis detikHot.

Bubu tampak tak sendiri, dia datang bersama seorang wanita cantik berjilbab yang ternyata adalah sang kakak yang sengaja menemaninya ke Jakarta.

“Ini datang ke sini sama kakak saya, ini kakak saya nomor 2, kita lima bersaudara,” jelasnya.

Ketika ditanya, apa tujuannya datang ke Jakarta, Bubu tampak malu-malu mengiyakan bahwa dirinya memang tengah merindukan Syahrini. Namun dia buru-buru menambahkan bahwa tujuannya datang ke Jakarta karena ada meeting yang harus dihadirinya.

“Iya (karena kangen). Ya sudah terima kasih ya. Selamat malam,” ujarnya sambil malu-malu.

“Saya ke Jakarta dalam rangka mau meeting saja,” tambahnya.

Sayangnya, saat Bubu tiba di Jakarta, Syahrini justru tengah berada di Semarang. Menurut Reindhy, manajer Syahrini, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu tengah menghadiri undangan menyanyi di Semarang. Meskipun demikian, pasangan kekasih itu merencanakan untuk bertemu di Bandung pada hari Sabtu (12/5/2012) ini.

“Malam minggu besok kan Syahrini ada acara di Bandung. Sepertinya mereka akan bertemu di sana nantinya,” tutur Reindhy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda