Scroll to Top

Ashanty dan Anang Hermansyah Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 12 May 2012

anang ashanty

Anang Hermansyah akhirnya resmi menikahi Ashanty setelah mengucapkan ijab qabul di masid Al Bina Senayan, Jakarta Pusat. Mas kawin pasangan ini berupa seperangkat alat salat, perhiasan dan simbol tanggal hari ini berupa Rp 12.512.

Ashanty yang datang lebih dahulu terlihat sangat cantik dalam balutan kebaya cokelat muda dan kain berwarna cokelat. Sedangkan Anang yang masuk dengan diiringi shalawat dan rebana mengenakan jas, celana dan peci berwarna cokelat muda. Aurel dan Azriel juga tampak mendampingi ayah mereka dengan membawa mas kawin.

Kakak Ashanty, Gansar Sambodo didaulat untuk menjadi wali nikah. Sedangkan, Menteri Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa dan Bupati Kutai Timur, Isran Nur menjadi saksi dari pernikahan mereka. Akad nikah pun berlangsung khidmat. Anang terlihat lancar dalam mengucapkan ijab qabul. Rona kebahagiaan pun tampak jelas terpancar dari wajah keduanya.

Dalam jumpa pers di masjid Al Bina Senayan, Sabtu (12/5/2012), Anang mengaku dirinya begitu grogi, bahkan terasa seperti baru pertama kalinya menikah.

“Iya seperti pertama kali menikah, excited, bingung,” ucap Anang.

Ashanty sendiri sepertinya sudah tak sabar untuk membina keluarga bersama pujaan hatinya itu. Dia bahkan rela menuruti keinginan Azriel untuk lebih sering berada di rumah.

“Aku senang, berarti dia (Azriel) ingin aku enggak terlalu sering kerja. Aku juga sudah bilang sama mas Anang untuk sering di rumah,” ucap Ashanty yang disambut gembira oleh Anang.

Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 20 Mei 2012 mendatang di Hotel Shangri-La.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda