Scroll to Top

General Manager Inggris Siap Bergabung ke AS Roma

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 15 Jul 2011
franco baldini siap ke roma

Franco Baldini, general manager timnas Inggris sekaligus tangan kanan Fabio Capello, bersiap untuk mencari pekerjaan baru. Hal ini ditegaskan sendiri oleh FA.

Menurut FA, Baldini akan hengkang setelah babak kualifikasi Euro 2012 berakhir. AS Roma, klub yang sekarang ditangani oleh mantan pemain Barcelona, Luis Enrique, siap memakai jasa Baldini.

Pemilik baru AS Roma sendiri, Thomas DiBenedetto, begitu ingin mendapatkan Baldini. Meskipun kualifikasi Euro 2012 baru akan berakhir pada Oktober 2011 mendatang, DiBenedetto ingin Baldini secepatnya datang ke Olympico dan bergabung dalam staf kepelatihan Giallorossi.

Di sisi lain, FA tampak begitu ringan melepaskan Baldini. Jauh-jauh hari sebelum kepergian pelatih yang pernah bermain untuk Bari dan Bologna ini, FA sudah mengucapkan terima kasih atas jasa Baldini selama ini. FA juga memuji komitmen Baldini yang akan bertahan hingga kualifikasi Euro 2012 berakhir.

Inggris sendiri berada dalam posisi yang kurang nyaman di kualifikasi Euro 2012. Dalam laga terakhir bulan lalu, mereka ditahan Swiss 2-2 di kandang sendiri, bahkan nyaris dipermalukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda