Scroll to Top

Seragam Baru Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 15 Jul 2011

Selain berkonsentrasi untuk mendapatkan Alexis Sanchez dari Udinese, Barcelona juga “berkonsentrasi” untuk memperkenalkan seragam baru mereka. Tidak tanggung-tanggung, baik seragam home maupun away Azulgrana musim depan, sama sekali berbeda dengan musim lalu.

Seragam home Barcelona, barangkali “senapas” dengan seragam baru Internazionale atau AC Milan, tampil dengan gegaris vertikal yang lebih “kurus”. Warna yang dipakai tentu saja masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, merah-biru. Lalu, kalau kita lebih cermat, gegaris vertikal merah tidak rata benar. Terdapat gradasi gelombang dalam gegaris vertikal tersebut dari kiri ke kanan.

seragam baru barcelona

Yang menarik pula, kali ini logo yang dipasang di bagian dada bukan lagi logo UNICEF, melainkan Qatar Foundation. Logo UNICEF akan tampil di bagian belakang kostum.

Seragam ini akan dipadu dengan bawahan biru bergaris merah pada bagian ujung paha.

 

 

 

 

 

 

 

 

seragam baru barcelona

Sementara itu, seragam away Barcelona benar-benar “fresh”. Kalau selama ini kita melihat Barcelona bertandang dengan seragam oranye atau hijau, kali ini warna dasar hitam dipakai.

Kalau dalam seragam kandang, tidak ada krag, dalam seragam tandang ini, terdapat krag yang warnanya juga hitam.

Seragam ini dipadu dengan bawahan yang sama-sama hitam.

Barangkali karena tidak puas dengan desain kostum away, ada saja beberapa orang yang menganggap Barcelona seolah-olah ingin datang ke pemakaman saja dengan kostum ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda