Scroll to Top

Love Rain Akan Ditayangkan di Amerika dan Eropa

By Tyas / Published on Sunday, 13 May 2012

Love-Rain-1

Drama Korea, ‘Love Rain’ ratingnya memang tak begitu tinggi di Korea, namun hal itu tidak menyurutkan para penyiar drama – drama Korea di negara lain. Beberapa waktu yang lalu perwakilan dari tim produksi ‘Love Rain’ mengungkapkan jika ‘Love Rain’ akan ditayangkan di Amerika dan Eropa. Jepang juga akan menayangkan drama yang dibintangi selebritas top Korea Jang Geun Suk dan YoonA SNSD ini bahkan sebelum ‘Love Rain’ tayang di Korea, Jepang sudah terlebih dahulu membelinya. Wow!

Love-Rain-2

Negara – negara yang akan menayangkan ‘Love Rain’ diantaranya, Cina, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filiphina, Kamboja, Singapura, dan negara – negara lain di benua Amerika dan Eropa.Pihak Indosiar sebagai stasiun televisi Indonesia yang kerap menayangkan drama – drama Korea belum menyatakan sikap akan ikut membeli ‘Love Rain’ atau tidak.

“Setelah mendengar kabar bahwa drama tersebut dijual di banyak negara Asia dan juga wilayah Amerika dan Eropa, para aktor / aktris dan semua staf berbahagia. Sekarang mereka semakin berusaha keras dengan tanggung jawab. Terus beri dukungan Anda untuk kami.” ungkap perwakilan tim produksi ‘Love Rain’ seperti dilansir Soompi.

‘Love Rain’ adalah drama percintaan yang mengambil set tahun 1970 dan di tahun 2012. Menceritakan tentang cinta Suh In Ha dan Kim Yoon Hee di tahun 1970 yang tidak dapat bersatu meski mereka berdua saling mencintai. Keduanya lantas kembali dipertemukan di tahun 2012 namun cinta mereka kembali mendapat hambatan untuk bersatu karena kedua anak mereka, Suh Joon dan Jung Ha Na juga saling mencintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda