Scroll to Top

Markus Horison Batal Perkuat Timnas PSSI Karena Masalah Visa

By Aditya / Published on Sunday, 13 May 2012

Markus Horison

Markus Horison akhirnya batal memperkuat Timnas Indonesia bentukan PSSI dalam ajang Al-Nakbah International Tournament yang digelar di Palestina pada 13-23 Mei 2012. Penjaga gawang yang kini memperkuat tim PSMS Medan IPL ini gagal diberangkatkan karena masalah visa yang belum keluar.

Dengan tidak dibawanya Markus Horison, ketiga kiper yang akan mengawal gawang Laskar Garuda merupakan muka-muka baru, yaitu Wahyu Tri Nugroho (Persiba Bantul), Endra Prasetya (Persebaya Surabaya IPL), dan Jandia Eka Putra (Semen Padang). Ketiga penjaga gawang ini baru pertamakali membela Timnas Indonesia di ajang internasional.

Masalah visa sebenarnya juga dialami oleh Okto Maniani jelang keberangkatan Timnas Indonesia PSSI ke Palestina. Namun, penyerang sayap Persiram Raja Ampat ini akhirnya bisa diberangkatkan setelah urusan visa-nya dapat diselesaikan.

Untuk Titus Bonai, persoalan serupa pun terjadi. Pasalnya, paspor Titus Bonai dikabarkan masih dipegang oleh manajemen Persipura Jayapura yang menjadi klub di mana sang pemain bernaung. Anehnya, Titus Bonai justru bisa berangkat ke Palestina tanpa menemui masalah yang berarti.

Kejanggalan ini memantik pertanyaan dari pihak manajemen Persipura Jayapura yang memang tidak menghendaki pemainnya itu bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI. Selain itu, Titus Bonai juga tidak pernah menghubungi manajemen Persipura Jayapura untuk meminta paspornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda