Scroll to Top

Asty Ananta Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 13 May 2012

Asti Ananta

Berita cukup mengejutkan datang dari Asti Ananta. Artis cantik ini dikabarkan telah mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Sabtu malam (12/5/2012) lalu. Mobil yang dinaikinya mengalami tabrakan di sekitar Gintung, Ciputat.

Ketika dikonfirmasi, Asty membenarkan telah terjadi kecelakaan antara dirinya dengan pengendara motor. Namun, Asty membantah kabar yang sempat beredar yang mengatakan bahwa dirinyalah yang menabrak motor tersebut. Menurut kakak dari Lia Ananta ini, justru dia yang menjadi korban.

“Benar ada kecelakaan sama pengendara sepeda motor, dianya juga tidak apa-apa,” ungkap Asty yang dihubungi melalui telepon, Minggu (13/5/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Menurut Asty, saat itu dirinya langsung berinisiatif untuk ke kantor polisi agar tidak terjadi kesalahpahaman. Untungnya tak ada korban dalam kecelakaan itu.

“Sudah ke kantor polisi juga. Yang menabrak saya juga sudah nggak apa-apa maunya langsung pulang, sayanya juga nggak apa-apa,” tutur Asty.

Astypun menceritakan bagaimana kronologi kecelakaan lalu lintas yang menimpanya. Rupanya kecelakaan itu terjadi saat dirinya baru saja pulang dari bekerja.

“Saya dari pulang kerja, kejadiannya sekitar Gintung Ciputat. Saya biasanya disupiri sama abang saya, tapi kebetulan abang saya sakit terus kejadiannya saya lelah pulang dari kantor, karena teman saya ada yang mau tolong nganterin saya, makanya teman saya yang bawa,” paparnya.

Asty menambahkan bahwa baik dirinya maupun si penabrak tidak mengalami banyak kerugian, apalagi mobilnya juga sudah diasuransikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda