Scroll to Top

Bubu Syahrini Jawab Isu Foto Mesra Dengan Wanita Lain

By Ika / Published on Monday, 14 May 2012

Bubu

Setelah hadir di pernikahan Aisyahrani, Bubu yang merupakan pacar Syahrini menjadi bahan perbincangan publik begitu foto mesranya dengan wanita lain beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, tampak pria mirip Bubu tengah menggendong seorang wanita dengan pakaian minim. Lalu bagaimana jawaban Bubu soal foto tersebut?

Dalam jumpa pers yang digelar di Royal Hotel Bogor pada Minggu (13/5) kemarin, Bubu tidak membantah maupun mengiyakan tentang foto mesra yang tengah diperbincangkan itu. Namun dari pernyataannya, Bubu seolah membenarkan bahwa pria dalam foto tersebut memang dirinya, hanya saja ia menolak membicarakannya.

“Itu privasi saya. Saya rasa tak penting untuk diungkap.  Tak penting buat kalian apa yang saya lakukan,” ujar Bubu. “Soal privasi, tak semua orang boleh tahu. Saya bukan artis.”

Dalam kesempatan tersebut, Bubu tak hanya mengomentari foto mesra saja. Bubu yang awalnya sudah memberi tahu media bahwa ia adalah asli Malaysia, kembali menegaskan bahwa dirinya bukan orang Bogor. Tak hanya itu, pria bernama asli Raja Mohammad Syazni itu ternyata adalah keturunan Raja Selangor.

“Saya keturunan raja, saya cucu Raja Selangor. Nama saya Raja, jadi tak semua orang di Malaysia bisa pakai nama itu,” katanya menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda