Scroll to Top

IPL: PSM Makassar Ambil Aditya Putra Dewa Dari Timnas U-23

By Aditya / Published on Monday, 14 May 2012

Aditya Putra Dewa

PSM Makassar akan memulangkan Aditya Putra Dewa yang bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Tim Juku Eja memang sangat membutuhkan gelandang muda ini untuk menjamu Arema IPL dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang digelar pada Rabu (16/5) mendatang.

Ya, PSM Makassar akan kembali bertemu dengan Arema IPL setelah pada Sabtu (12/5) kemarin kedua tim ini saling berhadapan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu berlangsung panas dan sarat emosi karena keputusan wasit yang dianggap kontroversial.

Usai laga berat itu, para punggawa PSM Makassar pun dilanda keletihan sehingga diperlukan tambahan tenaga baru untuk kembali menghadapi Arema IPL di ajang yang berbeda, yakni Piala Indonesia.

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, meminta kepada arsitek Timnas Indonesia U-23, Widodo C. Putro, agar mengembalikan para pemainnya yang dipanggil timnas untuk menghadapi Arema IPL. Namun, Widodo C. Putro, hanya bersedia memulangkan satu dari lima pemain PSM Makassar yang saat ini sedang bersama timnas.

Petar Segrt pun harus maklum. Pelatih asal Kroasia ini memilih gelandang bertenaga Aditya Putra Dewa untuk pulang demi memperkuat lini tengah tim saat berhadapan dengan Arema IPL besok. Adiya Putra Dewa sendiri dijadwalkan akan mendarat di Makassar pada Senin (14/5) pagi ini.

”Saya meminta (Aditya Putra) Dewa yang pulang untuk membantu lini tengah saat melawan Arema (IPL),” kata Petar Segrt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda