Scroll to Top

Okto Maniani: Klub Tak Berhak Melarang Saya Membela Timnas!

By Aditya / Published on Monday, 14 May 2012

Okto Maniani

Okto Maniani menyatakan bahwa ia sudah mantap bergabung dengan Timnas Indonesia meskipun harus bertentangan dengan kehendak klubnya, Persiram Raja Ampat. Penyerang mungil ini menegaskan, dirinya punya hak membela timnas dan siapapun tidak berhak melarang keinginannya itu.

”Saya memiliki hak untuk membela timnas sehingga klub tidak boleh melarangnya!” tandas Okto Maniani seperti dikutip dari BolaNet, Senin (14/5).

“Sekali lagi, ini murni dari hati saya. Siapapun pastinya ingin membela negara, termasuk saya,” lanjutnya.

Saat ini, Okto Maniani memang bergabung dengan skuad Timnas Indonesia PSSI yang sedang mengikuti turnamen di Palestina. Mengenai urusannya dengan Persiram Raja Ampat, pemain berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa kontraknya sudah putus secara lisan.

”Untuk masalah kontrak, sudah berakhir secara lisan. Namun, mengenai keputusan tertulis memang belum dikeluarkan manajer,” kata Okto Maniani.

”Saya sudah mengembalikan uang kontrak yang akan berakhir sampai Agustus akhir musim ini. Seharusnya, itu sudah selesai dan tidak perlu ada masalah,” timpalnya.

Manajemen Persiram Raja Ampat sempat dibuat berang karena tindakan Okto Maniani yang kabur dari klub demi memperkuat Timnas Indonesia bentukan PSSI. Bahkan, manajemen klub mengancam akan menggugat Okto Maniani dan PSSI lantaran masalah ini.

Okto Maniani sendiri dikabarkan akan bergabung dengan Persiba Bantul sepulangnya dari Palestina nanti. Hal itu disampaikan oleh Wakil Manajer Persiba Bantul, Bagus Nur Edi Wijaya, usai Persiba Bantul menghadapi Timnas Indonesia dalam laga ujicoba beberapa waktu lalu.

”Dia (Okto Maniani) mengatakan kepada saya jika bersedia untuk bergabung dengan kami. Namun itu akan dibicarakan lagi setelah kepulangannya dari Palestina,” kata Bagus Nur Edi Wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda