Scroll to Top

Jerawat Hilang Dengan Jus Jambu Biji

By C Novita / Published on Monday, 14 May 2012

jerawat dan jus jambu

Kulit remaja kerap dihinggapi oleh masalah yang bernama jerawat. Namun, jangan sampai masalah jerawat membuat para remaja galau, sebab sebenarnya ada banyak cara alami untuk mengatasinya. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi jus jambu biji.

Jambu biji, seperti halnya rata-rata buah dan sayur lainnya, kaya akan kandungan vitamin dan antioksidan. Manfaat kedua zat tersebut adalah membantu proses regenerasi sel-sel tubuh termasuk juga sel kulit.

Menurut penelitian, jambu biji yang dimakan begitu saja, atau diolah menjadi minuman jus, jika dikonsumsi secara konsisten akan membantu pertumbuhan kulit menjadi bagus dan mulus.

Ini karena vitamin C yang ada dalam buah jambu biji ternyata lebih banyak 4 kali dibanding satu buah jeruk.

Bahkan vitamin A nya mencapai 10 kali dari sebuah lemon.

Ini membuat kulit dapat terbebas dari masalah seperti jerawat, keriput dan penuaan dini serta pengaruh buruk sinar UV dari pancaran matahari.

Selain minuman sehat berupa jus jambu biji, kulit bebas jerawat tentu juga dipengaruhi oleh perawatan kulit dari luar. Misalnya kebiasaan membersihkan wajah usai bepergian dan sebelum tidur.

So, jerawat adalah masalah yang normal dialami oleh semua orang. Mengatasinya juga mudah dan sederhana. Jangan sampai jadi penyebab galau dan risau, bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda