Scroll to Top

Persib Bandung: Bobotoh Sambut Kembalinya Hariono

By Aditya / Published on Monday, 14 May 2012

Persib Bandung - Hariono

Kembalinya Hariono mendapat sambutan meriah dari suporter Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh. Gelandang enerjik ini memang cukup lama absen dari skuad tim Maung Bandung lantaran mengalami cedera parah di bahunya saat melawat ke kandang Gresik United beberapa bulan silam.

Kini, Hariono telah mulai merumput lagi. Pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, ini telah dimainkan oleh pelatih Robby Darwis saat Persib Bandung menggulung Pelita Jaya dengan skor 3-2 pada Minggu (14/5) kemarin.

Meskipun hanya bermain sebentar, yakni dimasukkan pada menit ke-81, Hariono mendapat sambutan hangat dari Bobotoh yang menggemakan tepuk tangan meriah. Bahkan, Bobotoh telah mempersiapkan spanduk besar dengan tulisan ”Selamat berjuang kembali di medan perang Hariono 24” untuk menyambut kembalinya sang jenderal.

Hariono sendiri mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali memperkuat Persib Bandung. Pengemas 16 caps untuk Timnas Indonesia ini juga merasa sudah dalam kondisi fit dan tidak lagi mengalami trauma akibat cederanya itu.

”Saya senang bisa kembali lagi bermain dengan teman-teman, dan Persib pun bisa meraih kemenangan,” kata Hariono seperti dikutip dari PersibHolic, Senin (14/5).

”Saya sudah tidak ada masalah dengan cedera dan trauma. Mungkin karena sudah mulai latihan, jadi mulai terbiasa lagi,” lanjut pemain berusia 26 tahun ini.

Hariono bergabung dengan Persib Bandung sejak 2008 setelah hijrah dari Deltras Sidoarjo. Pemain yang satu ini dikenal sebagai sosok gelandang tangguh bertipikal lugas dan cukup dapat diandalkan sebagai perusak permainan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda