Scroll to Top

Pria Sembunyi di Kamar Mandi Saat Galau

By Ilham Choirul / Published on Monday, 14 May 2012

toilet

Banyak pria menggunakan kamar mandi saat dirinya galau. Menurut studi dari Geberit AquaClean WCS, pria menggunakan kamar mandi sebagai tempat bersembunyi saat pasangannya mengomel. Pria tidak mau ambil pusing dan ingin “berisitrahat” sejenak.

Dari 2.000 resonponden yang mengikuti penelitian, mereka yang sudah menjadi ayah memilih pergi ke kamar mandi daripada mengurusi anaknya yang hiperaktif atau menghadapi konflik dengan istri. Persentasenya mencapai 50 persen.

“Kamar mandi tampaknya menjadi benteng terakhir bagi terjamin perdamaian dan ketenangan,” kata Raffaela De Vittorio, dari Geberit AquaClean WCS, dikutip Daily Express.

Para pria mengungkapkan, kamar mandi seperti menjadi tempat yang penuh privasi. Mereka merasa lebih bebas setelah mengunci pintu.

Sepertiga pria bahkan mengaku lebih sering ke kamar mandi dibanding pasangannya. Sekitar 20 persen dari mereka baru keluar setelah diberitahu terlalu lama berada di dalam kamar mandi. Satu dari 10 pria mengatakan tidak suka dengan acara reality show dan opera sabun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda