Scroll to Top

The Adlys Luncurkan Album Kedua, Dengarkanlah Sahabatku

By Ria Tanisa / Published on Monday, 14 May 2012

the adly's

Setelah lama tak muncul, grup band The Adlys akhirnya mengeluarkan album keduanya yang diberi judul ‘Dengarkanlah Sahabatku’. Album kedua ini berjarak empat tahun sejak keluarnya album pertama. Adly Fairuz, pentolan band The Adlys menjanjikan format baru yang lebih fresh dalam albumnya kali ini.

Lewat album tersebut, The Adly’s memperkenalkan formasi baru dari para personilnya, Adly Fairuz (vokal), Thuse (bass) dan Harlan (drum) Sebelumnya posisi drummer diisi oleh Arif.

“Album ini memang lebih fresh dengan format baru. Kita merasa lebih nyaman, mudah-mudahan single dan album kita bisa diterima,” ujar Adly saat ditemui di peluncuran albumnya di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (12/5/2012) lalu seperti dirilis laman kapanlagi.

Album ini berisi 9 buah lagu yang banyak diciptakan oleh Adly. Semuanya berkisah tentang cinta. Namun Adly menolak jika mantan kekasihnya, Shireen Sungkar adalah inspirasi dari lagu-lagu tersebut.

“Mantan itu hanyalah aset. Toh kita masih saling membutuhkan. Yang pasti dalam album ini saya ingin membentuk image bahwa Adly itu misterius,” ujarnya.

Adly sendiri menyatakan bahwa lagu-lagunya kali ini jauh lebih dewasa dari yang sebelumnya. Bahkan dia juga mendapatkan masukan dari musisi-musisi lain.

“Sebelum diproduksi, kita sudah sharing dengan teman-teman musisi. Jadi single dan album ini jauh lebih siap dan dewasa, baik dari segi musikalitas maupun penampilan,” tutup Adly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda