Scroll to Top

The Raid: Redemption Dengan Musik Mike Shinoda Akan Tayang Di Indonesia

By Arya Azhar / Published on Monday, 14 May 2012

the raid redemptionSetelah sukses ditonton oleh lebih dari 1.8 Juta orang selama sebulan terakhir kemarin, The Raid kini akan segera hadir kembali di bioskop!

Film Indonesia terlaris tahun ini tersebut akan kembali di bioskop-bioskop seluruh indonesia dalam versi Internasional nya yang berjudul The Raid: Redemption.

Film Indonesia satu ini memang unik, karena selain tayang di tanah air, filmnya juga tayang di negara-negara lain diseluruh dunia. Untuk penayangannya di Amerika dan Internasional sendiri, filmnya berjudul The Raid Redemption.

The Raid: Redemption adalah film yang sama dengan film The Raid yang sudah tayang beberapa waktu lalu.

Hanya saja jika di versi Indonesia The Raid musiknya dikerjakan oleh musisi Indonesia Fajar Yuskemal dan Aria Prayogi, versi The Raid: Redemption scoring musiknya dikerjakan oleh salah satu personil band terkenal  “Linkin Park” yakni Mike Shinoda bersama Joseph Trapanese

The Raid : Redemption ini akan diputar secara terbatas di beberapa bioskop Jakarta dan kota besar di Indonesia lainnya seperti Bogor, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Lampung, Palembang, Banjarmasin , Samarinda dan Makassar.

Filmnya akan mulai ditayangkan tanggal 16 Mei 2012 ini.

Anda yang sudah sempat menyaksikan film The Raid versi sebelumnya,  mungkin tidak ada salahnya kembali menyaksikan versi Internasionalnya ini.

Apalagi bagi Anda yang menggemari karya-karya musik dari Mike Shinoda Linkin Park.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda