Scroll to Top

Indah Dewi Pertiwi, Dari Isu Dijual Oleh Ibunya Sampai Musuhi Sang Ayah

By Ika / Published on Monday, 14 May 2012

Indah Dewi Petiwi

Perjalanan karir seorang selebriti tampaknya tak pernah lepas dari gosip miring, tak terkecuali Indah Dewi Pertiwi. Akhir-akhir ini, penyanyi cantik yang meraih popularitas dalam waktu relatif singkat tersebut diterpa berita tak sedap. Indah disebut-sebut telah dijual oleh ibunya yang matre, ia bahkan dikabarkan tengah bermusuhan dengan sang ayah.

Isu tak sedap ini awalnya mencuat sejak beberapa minggu yang lalu. Saat itu akun @Anggunbanget80 mendadak berkicau di Twitter mengenai penyanyi yang kerap disapa IDP tersebut. Akun tersebut juga menuding Indah telah menjual diri sejak SMP.

“Memiliki seorang ibu yang materialistis sekali sehingga menyuruh anaknya @IDP_Keci jual diri semenjak SMP sampe akhirnya jadi simpanan Sunyoto,” kata akun @Anggunbanget80.

Mengenai isu tersebut, Indah Dewi Pertiwi langsung membantah keras. Ia juga menuturkan bahwa ibunya tidak matre sampai tega menjual anaknya sendiri.

“Emang aku barang dagangan yang bisa dijual?” ujar Indah saat itu. “Setelah mama berpisah dengan ayah, aku ikut sama mama. Mama bekerja keras untuk aku.”

Berita miring tak berhenti di situ. Kali ini IDP malah dikabarkan bermusuhan dengan ayahnya, Rodhi, yang kini memang tinggal terpisah darinya. Namun Indah dan sang ayah langsung kompak membantah isu tersebut.

“Saya dengar ada berita-berita begitu. Cerita itu nggak benar,” kata Indah.

“Itu (isu musuhan) nggak benar ceritanya, saya komunikasi sama Indah masih sering. Malahan tahun kemarin saya berangkat dibiayai anak saya, mana mungkin (musuhan),” Rodhi menambahkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda