Scroll to Top

Photovine, Spesial Buat iPhone Dari Google

By Celsa / Published on Friday, 15 Jul 2011

photovineMinggu ini Google rupanya sedang berusaha me-launching Photovine. Sebuah aplikasi baru untuk sharing foto. Tapi anehnya, aplikasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone, padahal Google sendiri memiliki Google Android.

Seperti yang diberitakan LATimes, Kamis kemarin aplikasi Photovine sudah tersedia di App Store, namun di Android Market belum ada aplikasi ini, atau malah Google memang tidak berniat memasukan Photovine ke Android Market?

Photovine memang aplikasi untuk iPhone, tapi ada rumor bahwa Photovine tidak bisa digunakan disemua jenis iPhone. Disitus resmi Photovine (photovine.com) juga masih belum ada penjelasannya, namun kita bisa me-request undangan tersebut.

Sebenarnya sebelum aplikasi Photovine, sudah ada aplikasi lainnya yang sejenis. Instagram adalah aplikasi untuk iPhone, dimana kita bisa membagikan hasil jepretan kita lewat Facebook, Twitter atau Flickr. Aplikasi ini tersedia di App Store dan juga gratis.

Ada juga aplikasi Hipstamatic yang dapat mengubah tampilan foto. Dengan HipstaSwap, kita bisa mengubah lensa kamera, flash atau film. HipstaFriends kita bisa membagi foto menggunakan Facebook atau Flickr, dan juga mengirim via email dari Hipstamatic. Atau menggunakan HipstaMart untuk mendapatkan lensa, flash, dan film baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda