Scroll to Top

Andik Vermansyah Gabung Lagi ke Timnas Indonesia U-23

By Aditya / Published on Tuesday, 15 May 2012

Andik Vermansyah

Banyak orang bertanya, mengapa Andik Vermansyah tidak ikut bersama skuad Timnas Indonesia ke Palestina? Ya, ia memang tidak ikut ke Palestina karena disiapkan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Senin (14/5), penyerang Persebaya IPL ini sudah bergabung kembali ke pemusatan latihan timnas di Yogyakarta.

Andik Vermansyah memang harus bolak-balik Surabaya-Yogyakarta karena tenaganya masih dibutuhkan oleh Persebaya dalam melakoni laga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) maupun Piala Indonesia. Setelah tugas untuk klub selesai dijalankan, Andik Vermansyah pun harus segera kembali untuk menunaikan kewajiban membela Laskar Garuda.

Kembalinya Andik Vermansyah ke timnas kali ini tidak sendiri. Penyerang lincah yang kerap tampil cemerlang bersama tim Merah-Putih ini berangkat ke Yogyakarta bersama dengan pemain muda Persebaya lainnya, yakni Nur Mufid Fastabikhul Khairat. Kedua pemain ini sebenarnya pernah sama-sama membela Timnas Indonesia U-21 saat berlaga di Brunei Darussalam beberapa waktu silam.

Persebaya pun telah merelakan Andik Vermansyah dan Nur Mufid Fastabikhul Khairat meninggalkan tim untuk membela timnas. Lagipula, keduanya akan segera pulang lagi ke Surabaya menjelang laga ujicoba melawan tim Malaysia, Negeri Sembilan FA, pada Sabtu (19/5) mendatang.

”Tak masalah, toh mereka kembali tanggal 17 (Mei 2012), dan tanggal 18 bisa ikut latihan. Keduanya bisa turun lawan Negeri Sembilan,” ujar Asisten Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda