Scroll to Top

Persib Bandung: Airlangga Sucipto Berpeluang Masuk ke Tim Inti

By Aditya / Published on Tuesday, 15 May 2012

Airlangga Sucipto

Gol Airlangga Sucipto saat Persib Bandung mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 3-2 pada Minggu (13/5) membuka peluangnya masuk ke tim inti kembali terbuka. Apalagi, di laga berikutnya, yakni melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru, striker andalan Persib Bandung, Noh Alam Shah, harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Airlangga Sucipto selama ini memang lebih sering mengisi bangku cadangan karena di lini depan Persib Bandung telah bercokol para penyerang maut seperti Noh Alam Shah, Marcio Souza, atau Aliyudin. Padahal, mantan pemain Deltras Sidoarjo ini sudah bergabung dengan tim Maung Bandung sejak tahun 2008 silam.

Namun, berkat golnya saat melawan Pelita Jaya, kans Airlangga Sucipto untuk masuk ke tim utama Persib Bandung menjadi terbuka kembali. Penyerang berusia 26 tahun ini pun berharap bisa selalu bermain baik dan mempersembahkan gol untuk timnya.

”Saat diberi kesempatan bermain, saya selalu membayangkan bahwa saya bisa bermain baik dan mampu mencetak gol,” tekad Airlangga Sucipto.

Mengenai gol yang dibuatnya ke gawang Pelita Jaya, pemain yang baru mengemas 1 caps bersama Timnas Indonesia senior ini mengaku cukup yakin bisa menceploskan gol kendati saat itu posisinya dalam kondisi yang tidak mudah.

”Saya juga mengingatkan diri sendiri untuk berani mengambil kesempatan meskipun situasinya terlihat sulit. Alhamdulillah, bola berpihak pada saya sehingga bisa dimanfaatkan jadi gol,” ujar striker bernomor punggung 9 ini.

Foto: PersibHolic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda