Scroll to Top

ISL: Persipura Belum Putuskan Nasib Titus Bonai

By Aditya / Published on Tuesday, 15 May 2012

Titus Bonai Persipura

Manajemen Persipura Jayapura mengaku belum memutuskan nasib Titus Bonai terkait dengan bergabungnya pemain andalan mereka itu ke Timnas Indonesia bentukan PSSI. Bahkan, saat ini Titus Bonai sudah berangkat menuju Palestina untuk mengikuti Al-Nakbah International Tournament bersama pasukan Merah-Putih.

Rudi Maswi, Manajer Persipura Jayapura, mengatakan bahwa tim belum memutuskan apapun mengenai kasus Titus Bonai. Masalah ini baru akan dibahas setelah dua petinggi tim Mutiara Hitam, yakni Thamrin Sagala dan La Siya, kembali ke Jayapura. Saat ini, keduanya masih berada di Jakarta.

”Persipura belum mengambil langkah terkait masalah ini (soal Titus Bonai),karena kami sedang menunggu Pak Thamrin Sagala dan La Siya pulang dari Jakarta. Setelah mereka kembali, baru kami akan rapatkan,” jelas Rusdi Maswi di Jayapura.

Mengenai alasan Titus Bonai pergi meninggalkan Persipura Jayapura, Rusdi Maswi mengaku tidak tahu. Ia justru tak habis pikir mengapa Tibo (panggilan akrab Titus Bonai), melakukan hal tersebut. Menurutnya, antara manajemen Persipura Jayapura dengan Titus Bonai tidak pernah ada masalah.

”Tanyakan langsung kepada Tibo. Kami pengurus dan pemain lain tidak pernah ada masalah dengan Tibo,” tandas Rudi Maswi.

Rusdi Maswi sangat menyesalkan apabila Titus Bonai pada akhirnya benar-benar meninggalkan Persipura Jayapura dan bermain untuk klub lain di luar Papua. Pasalnya, Tibo sudah menjadi sosok idola bagi orang Papua.

”Saya bilang kepada Tibo, dia sudah jadi idola masyarakat Papua. Apalagi dia masih terikat kontrak. Tetapi ternyata dia sendiri yang mau ke sana, kami mau bilang apa,” keluh Rusdi Maswi.

Foto: MediaIndonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda