Scroll to Top

Acha Septriasa Dekat dengan Reza Rahardian?

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 15 May 2012

reza rahardian-acha septriasa

Belakangan ini Acha Septriasa terlihat sering berada di sisi Reza Rahardian. Rupanya mereka berdua kini tengah menggarap video klip terbaru mereka yang berjudul ‘Broken Hearts’. Video klip ini langsung disutradarai oleh Reza sendiri.

“Video klip ini, bagaimana bisa menyampaikan isi lagu itu, dengan rasa yang juga tepat. Apalagi Acha mengirim dengan baik. Penting untuk membawakannya dengan baik,” ujar Reza didampingi Acha di sela pembuatan video klip ‘Broken Hearts’, Senin (14/5/2012) seperti dikutip dari laman inilah.

“Ini kami berdua banget. Proyek kami bersama. Konsep dari aku,” lanjutnya.

Lagu ‘Broken Hearts’ ini merupakan soundtrack dari film dengan judul yang sama yang diperankan oleh Reza sendiri bersama Darius Sinathrya dan Julie Estele. Sementara Acha membawakan lagu tersebut berduet dengan Reza sekaligus menjadi model video klipnya. Acha mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Reza.

“Ini bukan pertama kali menyutradarai, tapi ini pertama kali di video klip. Kemarin baru coba nyanyi. Aku sebagai teman support banget, dalam hal framing,” tutur Acha.

Reza sendiri sangat menikmati perannya di belakang layar. Dia merasa lebih bebas menuangkan isi kepalanya. Dalam hal ini, pemeran film ‘Emak Ingin Naik Haji’ mengaku banyak belajar dari sutradara yang lain.

“Menuangkan yang ada di kepala itu lebih mengalami kebebasan, kalau mainin karakter ya sudah itu saja. Saya berguru dari sutradara ke sutradara, mas Hanung, Aditya Gumay, Deddy Mizwar,” ungkap Reza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda