Scroll to Top

Mau Upgrade Ke Windows 8? Cukup Bayar 140 Ribu

By Ditya / Published on Tuesday, 15 May 2012

Windows 8 Pro Upgrade

Akhir pekan lalu muncul berita mengenai jalur upgrade dari sistem operasi Windows 7 ke Windows 8 yang konon Microsoft menawarkan harga murah untuk upgrade tersebut.

Mary Jo Foley mengatakan bahwa raksasa perangkat lunak asal Redmond ini berencana menawakan upgrade murah untuk semua sistem Windows 7 mulai edisi Windows 7 Home Basic keatas ke Windows 8 Pro.

Seperti yang kita tahu, Windows 8 terdiri dari 4 edisi (Windows 8, Windows 8 Pro, Windows 8 Enterprise dan Windows 8 RT) dan Windows 7 terdiri dari 5 edisi (Windows 7 Starter, Windows 7 Home Basic, Windows 7 Home Premium, Windows 7 Professional dan Windows 7 Ultimate).

Baru-baru ini Mary Jo Foley telah membocorkan informasi biaya upgrade dari Windows 7 ke Windows 8 yaitu hanya $15 atau sekitar 140 ribuan.

Informasi mengenai harga upgrade ini didapat Mary Jo Fuley dari seorang pengamat Microsoft terkemuka, Paulus Thurrott.

Biaya upgrade murah ini berleku bagi siapa saja yang membeli Komputer atau Notebook yang telah dibundle dengan Windows 7 atau membeli lisensi Windows 7 setelah tanggal 2 Juni.

Jika pengguna memenuhi syarat diatas, maka pengguna dapat mengupgrade sistem operasi Windows 7 ke Windows 8 Pro dengan biaya murah, $15 atau 140 ribuan.

Harga $15 adalah harga untuk wilayah Amerika Serikat, untuk wilayah lain kemungkinan akan sedikit berbeda tergantung tarif regional masing-masing negara.

Seperti yang dikutip dari Neowin, belum ada keterangan dari Microsoft mengenai biaya upgrade yang membeli Windows 7 sebelum tanggal 2 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda