Scroll to Top

Persib Bandung: Jendry Pitoy Tak Masalah Bila Dicadangkan

By Aditya / Published on Tuesday, 15 May 2012

Jendry Pitoy

Jendry Pitoy tidak khawatir dengan kebijakan rotasi yang diterapkan pelatih Robby Darwis. Kiper Persib Bandung itu bahkan mengaku tidak masalah apabila dirinya dicadangkan dalam suatu pertandingan. Jika hal itu terjadi, maka Jendry Pitoy justru merasa termotivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi.

“Buat saya enggak jadi masalah bila harus duduk di bangku cadangan. Buat saya itu sebagai motivasi,” tandas Jendry Pitoy di Bandung seperti dikutip dari JPNN, Selasa (15/5).

Siapapun yang akan dimainkan untuk mengawal gawang tim Pangeran Biru, Jendry Pitoy yakin bahwa itu merupakan pilihan terbaik yang diharapkan bisa mendongkrak performa tim.

”Dan siapapun yang turun saya percaya. Yang penting saling mendukung saja dan bisa memberikan yang terbaik untuk tim Persib,” ujar mantan penjaga gawang Persipura Jayapura ini.

Selain Jendry Pitoy, skuad Maung Bandung masih memiliki tiga penjaga gawang lain, yaitu Cecep Supriyatna, Dadang Sudrajat, dan Rizky Bagja. Meskipun hingga saat ini Jendry Pitoy masih menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang Persib Bandung, namun tidak menutup kemungkinan posisinya bakal tergeser jika ia tak konsisten.

Di laga terakhir saat melawan Pelita Jaya dalam lanjutan ISL yang berakhir dengan skor ketat 3-2, Jendry Pitoy memang harus kebobolan 2 gol di menit-menit akhir. Belum stabilnya penampilan mantan penjaga gawang Timnas Indonesia inilah yang mungkin menjadi perhatian dari pelatih Robby Darwis.

”Mungkin dengan terciptanya dua gol babak kedua itu akibat sedikit lengahnya konsentrasi dari teman-teman,” dalih Jendry Pitoy.

Foto: InilahJabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda