Scroll to Top

Iko Uwais Rela Tinggalkan Syuting Demi Audy

By Ika / Published on Tuesday, 15 May 2012

Iko Uwais

Sejak dikabarkan putus dari Jane Shalimar, tampaknya Iko Uwais semakin tak segan-segan menunjukkan kedekatan dan perhatiannya terhadap Audy. Hal ini terlihat jelas saat aktor laga The Raid tersebut rela meninggalkan syuting dan lebih memilih menemani Audy yang tengah sakit.

Kabar ini diungkapkan oleh ibunda Audy, Evie Aquanthie Aziz, yang menuturkan bahwa putrinya selalu didampingi oleh Iko. Bahkan Evie mengaku tenang bila ada Iko yang menemani Audy.

“Dia (Iko) sebenarnya ada syuting di Trans 7, saya sudah ingatkan dia, tapi dia enggak mau tinggalkan Audy. Mungkin dia sudah telepon dengan pihak sana,” kata Evie. “Saya juga agak tenang karena ada Iko yang menemani Audy.”

Sebelumnya, Audy mendadak muntah-muntah saat menjalani syuting di MNCTV. Karena kondisi kesehatan Audy yang terus menurun, akhirnya wanita kelahiran 23 April 1983 tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan yang lebih intensif. Setelah mendapat penanganan dokter, kesehatan Audy pun dikabarkan telah membaik namun masih harus istirahat total selama beberapa hari.

“Audy diminta dokter di rumah sakit agar bedrest selama dua hari. Sekarang saya batalkan beberapa pekerjaan Audy karena situasinya memang seperti ini,” kata ibu Audy.

Saat ditemui media, Audy hanya mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja, namun penyanyi cantik tersebut belum bisa memberikan komentar banyak mengenai kesehatannya karena masih terlalu lemah. Bahkan Iko Uwais berusaha melindungi Audy dari kamera wartawan.

“Maaf ya, Audy enggak mau diambil gambar,” ujar Iko sopan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda