Scroll to Top

Alexandra Gottardo Perketat Penjagaan Rumah Pasca Perampokan

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 15 May 2012

alexandra gotardo

Pasca perampokan yang dialaminya, Alexandra Gottardo mengaku memperketat penjagaan di rumahnya. Alex kini merasa jauh lebih tenang dengan adanya dua orang penjaga. Selain itu, mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini lebih menyiapkan diri dan berjaga-jaga, salah satunya dengan tak lupa untuk mengunci pintu.

“Lebih menjaga untuk seperti, dari kunci kamar dan jangan tidur malam-malam. Sekarang juga pakai penjaga rumahnya banyak, ada 2 orang, makanya aku lebih merasa tenang,” ucap Alex yang ditemui usai acara Inno Fashion, Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara (14/5/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Mengenai usia pelaku perampokan yang ternyata masih belia, Alex enggan untuk menuntut berat. Namun karena hal ini merupakan tindakan kriminal murni, Alex pun menyerahkan sepenuhnya pada hukum yang berlaku. Saat ini pelaku sudah dipenjara.

“Pelakunya sudah dipenjara. Sudah setimpal dengan perbuatan mereka, saya tau mereka masih muda. Tapi ini tindakan kriminal murni. Gak mau nuntut yang berat juga, Saya mengerti perasaan seorang ibu juga. Namanya orangtua yah pasti memberikan nasihat sama anaknya gitu,” tandasnya.

Ketika disinggung lebih jauh mengenai kasus tersebut, artis cantik ini sepertinya tak ingin banyak membahasnya. Apalagi Alex mengaku kasus yang terjadi pada tanggal 5 Maret 2012 lalu sudah tak menyisakan trauma lagi baginya.

“Itu masalah kecil dan gak perlu digedein juga. Kalau trauma sih awalnya iya, tapi sekarang gak kok sudah balik seperti sedia kala,” ucap Alex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda