Scroll to Top

Liga Inggris: Penghargaan Spesial Bagi Alan Pardew

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 15 May 2012

Alan Pardew

Setelah menerima penghargaan sebagai Barclays Manager of the Season atau manajer terbaik Liga Inggris musim 2011-2012, manajer Newcastle United, Alan Pardew kembali meraih penghargaan kedua musim ini. Oleh rekan-rekan se-profesinya, Pardew dinobatkan sebagai yang terbaik dan diganjar dengan penghargaan League Managers Association (LMA) Manager of the Year Award.

Pardew terpilih karena berhasil membawa kembali Newcastle ke pelataran Eropa dengan masuk ke UEFA Europa League musim depan setelah mengakhiri musim 2011-2012 di peringkat kelima klasemen akhir.

“Ini merupakan kehormatan yang spesial bagi saya karena dinobatkan sebagai manajer terbaik tahun ini oleh LMA. Gelar ini datang dari rekan-rekan manajer, jadi ini membuktikan bagaimana kinerja saya sejauh ini,” ungkap Pardew di situs resmi klub.

“Gelar ini tidak hanya bagi saya. Semua yang diraih tim maupun individu di tim ini pada musim ini adalah buah kerja keras semuanya. Terima kasih pada para pemain, staf pelatih, backroom staff, dan manajemen atas peran mereka.”

Pardew mulai menangani klub yang bermarkas di The Sports Direct Arena tersebut pada 9 Desember 2010 setelah menggantikan Chris Hughton. Namun, pada akhir musim tersebut, The Magpies hanya mampu finish di urutan 12.

Manajer berusia 50 tahun tersebut baru menunjukkan kelasnya di musim 2011-2012. Kesuksesan Newcastle juga diiringi kecerdasannya dalam mengangkut pemain murah namun memiliki kontribusi besar bagi tim, seperti Yohan Cabaye, Papiss Cisse, dan Demba Ba.

Congrats, Sir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda