Scroll to Top

Sheila On 7 Akan Gelar Konser Tunggal Terbesar 3 On 3

By angelberta / Published on Tuesday, 15 May 2012

konser-ulang-tahun-16-sheila-on-7Band kondang asal Jogja, Sheila On 7 atau lebih dikenal dengan SO7 akan menggelar konser tunggal bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-16.

Konser tersebut akan menjadi konser tunggal terbesar selama 16 tahun Sheila On 7 berkiprah di dunia musik Indonesia.

Menurut Okezone, tiket yang sudah terjual sebanyak 4000 lembar, namun panitia akan menambahkan lagi 200 lembar pada hari H nanti.

“Konser kali ini merupakan konser tunggal terbesar selama perayaan ultah ke 16,” kata sang bassis, Adam.

Pertunjukan musik bertajuk “Sheila On 7 16th ANNIVERSARY 3 on 3 CONCERT” akan diselenggarakan pada hari Jumat, 18 Mei 2012 di Grand Pasific Hall, Yogyakarta.

“Baru kali ini kita ulang tahun dimeriahkan dengan pentas yang menghadirkan EO (event organizer), biasanya ulang tahun Sheila On 7 hanya dilakukan sendiri tanpa EO, lokasi manggung biasanya juga hanya di kafe-kafe,” ujar Duta (vokalis) saat pers di Gerai PT XL Axiata, Yogyakarta, Selasa (15/5/201).

Mengenai konsep, untuk konser kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pertunjukan yang akan menjadi konser tunggal terbesar mereka menghadirkan lebih dari 30 lagu mulai dari album pertama ‘Sheila On 7′ (1999) sampai album ketujuh ‘Berlayar’ (2011).

Lantas, mengapa konser terbesar dari band yang kini beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo (vokal), Brian Kresna Putro (drum), Eross Candra (gitar) dan Adam Muhammad Subarkah (bass) ini diberi nama 3 On 3 Concert?

“Yang dimaksud 3 on 3 disini ada 3 jam dan 3 sesi flashback perjalanan bermusik kami sejak 1996 lalu. Selama 3 jam seluruh penonton akan disajikan dengan sebuah pertunjukan musik dan tata panggung, lampu dan suara yang spektakuler dan selama 3 sesi pula mereka seolah diajak menaiki sebuah mesin waktu bernostagia dengan lirik-lirik lagu dari album pertama hingga album terakhir,” jelas suami Adelia Lontoh ini.

Pada konser “Sheila On 7 16th ANNIVERSARY 3 on 3″ nanti, SO7 juga akan menggandeng kelompok musik string dari teman-teman Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda