Scroll to Top

Game Diablo III Dirilis Hari Ini

By Ditya / Published on Tuesday, 15 May 2012

Diablo III

Setelah ditunggu-tunggu oleh gamer, hari ini game aksi fantasi RPG (Role Playing Game) Diablo III besutan Blizzard akhirnya resmi diluncurkan.

Seperti yang dikutip dari VR-Zone, Asiasoft Corporation, selaku distributor Blizzard di Asia Tenggara, mengadakan peluncuran game RPG Diablo III pada pukul 3 sore di Mall Funan, Singapura.

Para penggemar fanatik game Role Playing Game (RPG) Diablo III ini telah menunggu 12 tahun untuk peluncuran game ini.

Suasana di lokasi peluncuran sangat ramai dan terlihat antrian untuk membeli game ini dari dalam hingga keluar kompleks, tampaknya para penggemar game ini begitu antusias.

Gamer yang telah melakukan pemesanan game ini sebelum peluncuran juga ikut mengantri untuk mendapatkan Diablo III Standard Edition Box set yang telah dipesannya.

Meski antrian cukup panjang, namun pengantri ini cukup tertib dan antrian ini bergerak dengan cepat, hal ini tidak terlepas dari pelayanan yang cepat dari Asiasoft.

Para gamer yang datang akan diverivikasi di counter dan mendapatkan nomor antrian. Setelah pengantri menadapatkan nomor, maka mereka bebas meninggalkan antrian sambil melihat angka nomor antrian yang muncul di display.

Seth Chan, seorang pegawai berumur 24 tahun telah melakukan pre-order sejak kemarin pagi pukul 6 ini merupakan seorang hardcore gamer ini terlihat meninggalkan tempat tersebut dengan membawa Diablo 3 Standard Edition.

Pada game Diablo III ini, pemain dapat memilih satu dari 5 karakter, yaitu barbarian, witch doctor, wizard, monk atau demon hunter.

Pemain dapat mengeksplorasi karakter yang dipilihnya untuk meningkatkan kemampuan dan pengalaman untu mengumpulkan artefak untuk mendapatkan kekuatan.

Berdasarkan situs resmi Blizzard, sistem minimal untuk menjalankan game Diablo III ini adalah :

  • Windows® XP/Vista/7 (dengan service pack terakhir) dengan dukungan DX 9.0c.
  • Intel Pentium® D 2.8 GHz atau AMD Athlon™ 64 X2 4400+.
  • NVIDIA® GeForce® 7800 GT atau ATI Radeon™ X1950 Pro atau diatasnya.
  • 1 GB RAM (XP), 1.5 GB (Vista/7).
  • 12 GB kapasitas hardisk.
  • DVD-ROM (diperlukan untuk instalasi melalui retail disc).
  • koneksi Internet Broadband.
  • layar dengan resolusi minimal 1024×768 pixel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda