Scroll to Top

Heidfeld Berharap Kebangkitan Renault

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 15 Jul 2011

nick_heidfeld

Nick Heidfeld yakin saat ini timnya berada dalam jalur yang benar untuk mengubah hasil buruk yang mereka dapatkan di pertengahan musim.

Renault sukses menempatkan dua pembalapnya merasakan podium berturut-turut pada dua balapan awal. Namun memasuki pertengahan musim performa Renault terlihat menurun.

Bahkan pada GP Inggris lalu, rivalnya MercedesGP berhasil menyalip perolehan poin konstruktor Renault. Renault harus rela terlempar dari posisi empat besar setelah Nick Heidfeld hanya mampu finis di posisi ke delapan sementara rekannya Vitaly Petrov berada di posisi ke-12.

Pada GP Jerman yang diadakan di Sirkuit Nurburgring, Renault akan menggunakan update baru pada bagian Windtunnel. Heidfeld yakin bahwa itulah saat nya Renault dapat kembali unjuk kecepatan.

“Ada sejumlah besar pekerjaan terjadi di windtunnel, jadi saya sangat berharap bahwa kita akan mampu melangkah maju secara signifikan”, ujar Heidfeld.

“Kami telah bersabar selama dua balapan terakhir. Namun kali ini waktunya bagi kami untuk maju dan kembali berkompetisi dengan top tim, dimana seharusnya kami berada”.

Heidfeld percaya bahwa Renault mampu mengakhiri musim ini di posisi yang lebih baik dari empat besar yang mana telah di rebut sementara oleh Mercedes GP.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda