Scroll to Top

Inilah Firta, Perempuan Dalam Gendongan Bubu Syahrini

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 16 May 2012

Bubu-Syahrini

Beberapa waktu terakhir ini publik dibuat penasaran dengan munculnya foto Bubu, kekasih Syahrini bersama perempuan lain. Kini, identitas perempuan yang berada dalam gendongan Bubu yang memiliki nama asli Raja Mohammad Syazni, akhirnya terungkap. Perempuan tersebut diketahui bernama Firta Rahdiana Rahmadi.

Firta yang berprofesi sebagai dancer dan model itu mengakui bahwa itu memang foto dirinya dan Bubu yang diambil di Bali. Dalam foto itu mereka berdua terlihat mesra. Bubu yang bertelanjang dada tampak menggendong Firta yang juga berpakaian cukup seksi.

“Itu memang aku dan lelaki itu Saz. Dia berasal dari Malaysia. Kami waktu itu baru kenal, tapi langsung akrab,” ujar Firta seperti dikutip dari tabloid nova Selasa (15/5/2012) lalu.

Saz adalah panggilan untuk Bubu. Menurut Firta, dirinya bertemu dengan Bubu saat mereka tengah berada di Bali. Pertemuan mereka pun cukup singkat. Mereka secara kebetulan bertemu namun harus berpisah di hari yang sama.

“Saya bersama teman-teman lagi di Bali. Kebetulan kami bertemu Saz dan dia langsung bergabung. Saya kenal Saz hari itu dan langsung pisah hari itu juga,” cerita Firta.

Meskipun cukup singkat, namun mereka mengaku sempat berpesta hingga pagi hari sebelum Bubu akhirnya harus pulang ke Malaysia.

“Aktifitasnya pesta, makan, berenang, dari jam 11 malam sampai jam 7 pagi.  Soalnya Saz pulang ke Malaysia jam 10 pagi,” jelasnya.

Bubu sendiri dalam jumpa pers bersama Syahrini menolak untuk membicarakan foto tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda