Scroll to Top

Skip Beat Didukung Soundtrack Dari Super Junior M

By Tyas / Published on Thursday, 17 May 2012

skip-beat

Selain diwarnai dengan peran dua personel boyband Korea, Super Junior, Skip Beat juga didukung soundtrack dari Super Junior M. Single yang berjudul “S.O.L.O” itu menjadi soundtrack pembuka drama yang diangkat dari manga Jepang berjudul sama itu.

Super Junior M yang beranggotakan Siwon, Donghae, Kyuhyun, Henry, Ryeowook, Zhou Mi, Eunhyuk, dan Sungmin ini memulai debut profesionalnya pada April 2008 lalu di Cina. Album pertama mereka, ‘Me’ dirilis di 5 negara, diantaranya Cina, Korea, Hongkong, Taiwan dan Singapura.

Maret 2011, Donghae dan Siwon ditunjuk sebagai pengganti Jerry Yan untuk berakting dalam drama Taiwan, ‘Skip Beat’. Selain penunjukan Donghae dan Siwon, tim produksi ‘Skip Beat’ juga meminta Super Junior M untuk mengisi soundtrack drama yang juga dibintangi aktris cantik Taiwan, Ivy Chen.

Selain ‘S.O.L.O’ sebagai opening song dari ‘Skip Beat’, Super Junior M juga mengisi ending song ‘Skip Beat’ dengan vokal dari dua personelnya, Donghae dan Henry. Uniknya, ending song yang berjudul ‘That’s Love’ itu ditulis oleh Donghae sendiri. Wow!

suju-m

‘Skip Beat’ menceritakan tentang seorang wanita, Gong Xi (Ivy Chen) yang sangat mencintai kekasihnya, Bu Poshang (Donghae). Saking cintanya, Gong Xi sampai rela untuk tidak melanjutkan studinya demi mendukung keinginan Bu Poshang untuk menjadi penyanyi terkenal. Bu Poshang akhirnya mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal. Namun sayang, ia kemudian berubah tabiat menjadi buaya darat dan mulai melupakan Gong Xi. Gong Xi yang tidak terima diperlakukan seperti itu berniat membalas dendam. Ia lantas bergabung dengan agensi yang menjadi rival agensi Bu Poshang. Di sana ia bertemu dengan Dun Helian (Siwon). Dun Helian kemudian jatuh hati pada Gong Xi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda