Scroll to Top

Pria Suka Bohong Saat Kekasih Mencoba Baju Baru

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 16 May 2012

pilih baju

Pria masih menunjukkan kepeduliannya terhadap perasaan kala ditanya soal penampilan kekasihnya. Banyak pria yang mesti berbohong saat dia memandang kekasihnya punya timbunan lemak di tubuhnya. Dan, rata-rata wanita percaya dengan pendapat pria ini. Demikian menurut sebuah studi yang dilakukan di Inggris.

Dikutip Times of India dari Daily Express, sekitar dua per tiga wanita sering menanyakan kecocokan tubuhnya dengan pakaian yang sedang dicoba, kepada kekasih prianya. Pria terpaksa “berbohong putih” agar sang kekasih tidak menangis lantaran dibilang gemuk. Pria juga tidak mau agenda kencannya menjadi gagal hanya karena salah bicara. Untungnya, 70 persen wanita mengaku percaya dengan kebohongan tersebut.

Di Inggris, rata-rata wanita punya berat 104 pon. Dengan berat ini, pakaian untuk orang langsing seringkali terlihat ketat buat mereka. Tidak heran muncul rasa kurang percaya diri dari wanita saat hendak membelinya. Sehingga, menanyakan soal penampilan sebelum membeli sebuah baju itu menjadi tindakan yang logis.

Sementara itu, saat disinggung soal “bohong putih” ala pria ini, sekitar 82 persen wanita menyatakan kurang suka. Mereka lebih senang jika kekasihnya justru mengatakan yang sejujurnya. Sebab, lebih baik bagi wanita tersebut untuk membatalkan membeli baju jika memang tidak cocok dengan tampilan postur tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda