Scroll to Top

Isabelle Fuhrman Jadi Bintang Utama Di Film Horor Remake Suspiria

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 16 May 2012

Isabelle+Fuhrman+Premiere+Hunger+Games

Selain Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, dan Josh Hutcheson, Film fantasi remaja sukses The Hunger Games juga turut melambungkan salah satu pemeran filmnya yang lain yaitu Isabelle Fuhrman.

Setelah suskes tampil di The Hunger Games, Furhman yang awalnya dikenal lewat perannya sebagai seorang anak pengidap sakit jiwa di Orphan, kini akan segera kembali embintangi film baru bergenre thriller/horror.

Film tersebut adalah Suspiria yang merupakan remake film horor tahun 70-an yang sudah dinobatkan sebagai salah satu film terseram yang penah dibuat sepanjang masa.

Fuhrman di film ini akan memerankan karakter utama bernama Suzy Bannion yang pada versi aslinya diperankan oleh Jessica Harper.

Suspiria mengisahkan tentang seorang gadis yang memasuki sebuah Sekolah Balet bergengsi yang ternyata menyimpan misteri yang berhubungan dengan ilmu sihir yang kemudian mengancam keselamatan hidupnya.

Film remake horor ini tergolong unik karena diarahkan oleh Sutradara film komedi “Pineapple ExpressDavid Gordon Green.

Film Suspiria ini akan tayang tahun 2013 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda