Scroll to Top

Yulia Rachman Curahkan Isi Hati Lewat Lagu

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 16 May 2012

Yulia Rachman

Berita mengenai rumah tangganya bersama Demian rupanya tak membuat niat Yulia Rachman untuk melebarkan sayap di dunia musik menjadi menurun. Kesempatan kali ini justru digunakan oleh Yulia untuk mencurahkan isi hatinya ke dalam lagu yang ia nyanyikan.

“Perjalanan cinta aku yang penuh tawa dan airmatalah yang melatari terciptanya sebuah lirik lagu yang dirangkai menjadi syair ungkapan hati ini,” ungkapnya saat ditemui di Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2012) seperti dirilis laman inilah.

Ibu dua anak ini mengaku belajar secara otodidak. Yulia pun tak pernah menyangka bisa menjalani apa yang ia dapatkan saat ini. Meskipun demikian perempuan kelahiran 5 Juli 1977 itu ingin melakoninya dengan serius dan profesional.

“Jangankan jadi penyanyi, jadi model, pemain sinetron, dan presenter pun tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Tapi itu semua aku jalani dengan serius dan profesional meski aku belajar secara otodidak,” ujarnya.

Saat ini Yulia memang tengah merilis album barunya yang berjudul ‘Cerita Untuk Dunia’ dengan single hit ‘Cinta Tak Bertuan’. Lahirnya album tersebut tak lepas dari peran saudaranya Ferdy Tahier yaitu pencipta lagu sekaligus produsernya saat ini.

Yulia punya alasan tersendiri mengapa dirinya ingin membuat album tersebut. Menurutnya, apa yang dia kerjakan saat ini adalah bentuk dedikasinya di dunia hiburan.

“Bisa menghasilkan sebuah album adalah berkah buat aku. Selama 12 tahun dalam berbagai profesi mengarungi dunia hiburan hanya terbersit keinginan mendedikasikan sesuatu yang bisa dikenang abadi dalam dunia hiburan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda