Scroll to Top

Persib Bandung Dihadang Panasnya Pekanbaru

By Aditya / Published on Thursday, 17 May 2012

Persib Bandung

Jelang lawatan ke Riau pekan depan, Rabu (23/5) mendatang, bukan hanya tuan rumah PSPS Pekanbaru saja yang akan dihadapi oleh Persib Bandung. Zulkifli Syukur dan kawan-kawan juga harus siap melewati hadangan cuaca di Pekanbaru yang panas, berbeda dengan suhu di Bandung yang cenderung lebih sejuk.

“Kami memiliki waktu selama 10 hari untuk recovery sekaligus persiapan. Saya sendiri sudah konsultasikan program apa yang tepat untuk para pemain menghadapi pertandingan berikutnya melawan PSPS Pekanbarau,” ujar pelatih fisik Persib Bandung, Dino Sefrianto, di Bandung, Rabu (16/5).

Dino Sefrianto pun menggenjot fisik para punggawa tim Pangeran Biru agar bisa bermain maksimal dan mampu bertahan hingga 90 menit di tengah panasnya cuaca Pekanbaru.

“Latihan juga kami fokuskan pada pemeliharaan kondisi fisik pemain. Dalam setiap latihan, kami coba menambah porsi dengan menggenjot pemain lewat jogging dan lari sprint 70-80 meter. Ini dilakukan untuk mempertahankan speed endurance para pemain,” tandas Dino Sefrianto.

Pelatih yang dikabarkan pernah diminati PSSI untuk melatih fisik pemain Timnas Indonesia ini berharap program latihan yang diberikan mampu membuat para pemain Persib Bandung bertahan dari cuaca menyengat yang kemungkinan terjadi di Pekanbaru.

“Saya berharap, kondisi fisik pemain bisa semakin baik. Pemain diharap kuat bermain selama 90 menit, karena jika Persib ingin bermain baik, pemain harus kuat dengan cuaca (di Pekanbaru) itu,” pungkas Dino Sefrianto.

Foto: VivaBola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda