Scroll to Top

Seragam Baru Ajax Amsterdam

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 16 Jul 2011

Juara Liga Belanda musim lalu, Ajax Amsterdam, memperkenalkan seragam baru menjelang musim 2011/2012. Klub yang menjadi jebolan pemain-pemain top seperti Luis Suarez tersebut akan mengenakan seragam home yang hampir sama seperti musim-musim sebelumnya.

 

seragam home ajax

Ya, seragam putih-merah-putih khas Ajax tetap dipertahankan. Di bagian pundak, terdapat tiga garis merah. Sementara itu, bagian krag terdiri dari warna merah-putih. Bandingkan dengan seragam musim lalu yang tanpa krag.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

seragam away ajax

Sementara itu, untuk seragam away, Ajax akan memakai seragam dengan warna dasar biru muda. Terdapat gegaris besar gradasi warna biru yang lebih tua dengan bentuk vertikal. Jika kostum home menggunakan krag, maka kostum tandang Ajax “buntung” dengan garis hitam-putih-hitam di leher.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tambahan yang paling menarik dari kostum Ajax musim ini tentu bubuhan tiga bintang di atas logo klub. Ya, maklum saja, Ajax musim lalu sukses memenangi gelar ke-30 mereka di liga. Tanda tiga bintang tersebut adalah tanda untuk ke-30 gelar tersebut (satu bintang untuk 10 gelar liga).

Akankah dengan kostum ini, musim depan Ajax bisa mengulang atau melebihi prestasi musim lalu? Ya, mengingat musim lalu Ajax baru berhasil menjadi juara di tikungan terakhir, sudah saatnya mereka tampil lebih baik. Belum lagi tugas mengembalikan reputasi klub Amsterdam ini di Eropa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda