Scroll to Top

Aura Kasih Tergiur Honor Main Sinetron

By Ika / Published on Thursday, 17 May 2012

Aura

Aura Kasih sudah cukup lama tidak terdengar kabarnya di dunia musik setelah mengeluarkan album terakhirnya yang bertajuk ‘Puncak Asmara‘. Aura Kasih akhirnya terjun ke dunia akting, selain main film, artis cantik kelahiran 23 Februari 1988 inipun juga menjajal kemampuan aktingnya dalam sinetron ‘Dewa‘.

Walau baru sekali menjalani syuting sinetron, rupanya wanita bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini mengaku betah dengan kegiatan barunya tersebut. Bahkan, kabarnya ia sudah kembali menerima tawaran syuting sinetron lagi. Tak bisa dipungkiri, honor sinetron yang cukup besar tampaknya menjadi salah satu alasan Aura untuk kembali menekuninya.

“Secara finansial juga oke banget, dan mencoba sesuatu yang baru aja,” kata Aura terang-terangan.

Lama tak merilis album dan banting setir ke dunia akting, bahkan ketagihan bermain sinetron yang berhonor lumayan, hal ini rupanya membuat banyak orang beranggapan kalau Aura Kasih sudah sepi job di bidang musik. Namun Aura langsung membantahnya.

“Jika sekarang aku main sinetron, bukan berarti sudah sepi job menyanyi. Akting dan menyanyi tetap akan jalankan secara bersamaan,” kata Aura. “Keduanya bisa saling mengisi. Hal itu bagus juga buat aku. Mungkin kalau satu bidang saja, aku bisa menemukan kejenuhan.”

Aura Kasih memang terang-terangan mengaku kalau ia menikmati kegiatannya di dunia seni peran. Namun jika disuruh memilih, rupanya pelantun ‘Mari Bercinta‘ tersebut tetap lebih menyukai menjadi penyanyi.

“Dua-duanya asik sebenernya, tapi karena basic-nya nyanyi jadi lebih ke nyanyi. Lebih bisa mengekspresikan diri,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda